laptop murah ASUS Eee PC 1015B

Cari Laptop ? Mahasiswa Wajib Pilih yang Ini Aja Deh!

Laptop Murah – Dear mahasiswa, selain smartphone canggih, laptop yang mumpuni pun tentu kamu butuhkan untuk mendukung proses belajar mengajar, ya kan? Apalagi, di zaman sekarang internet sudah seperti kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Apapun bisa kamu temukan melalui internet, termasuk jawaban dari tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Buat kamu yang sekarang lagi galau karena sedang mencari laptop murah dengan spesifikasi yang oke, sudah saatnya membuang jauh kegalauan.

Baca Juga : Tips Membuat Stiker yang Tidak Banyak Kalian Ketahui

Mengingat banyak sekali merk dan jenis laptop yang dijual di pasaran, kamu bisa bebas memilih dan menyesuaikan budget yang ada. Laptop murah yang ditawarkan pun nggak kalah dengan yang berharga cukup mahal, karena didukung dengan beragam keunggulan, dan yang pasti akan tetap membantumu dalam mengerjakan tugas, dan bermain game.

Laptop Murah Untuk Mahasiswa

laptop murah Acer Aspire One Happy N578Q

Nggak mahal kok, laptop murah ini emang ditujukan untuk para mahasiswa. Harganya nggak sampai di atas 3 juta!

  1. ASUS Eee PC 1015B

Memang sih, kategorinya B aja, tapi ini nggak akan membuat kantongmu kering. Cukup keluarkan dana sebesar Rp 1,4 juta aja, kamu bisa bawa pulang laptop keren ini. Dilengkapi prosesor AMD C-Series C50.

Kecepatan laptop ini pun dinilai lumayan. Ditambah HDD sebesar 320 GB dan RAM sebesar 1 GB, kamu bisa menyimpan banyak dokumen di dalamnya. Satu lagi, laptop ini juga dilengkapi VGA Intergrated Graphics. Keren kan?

  1. ASUS Eee PC 1015PX

Harganya memang tidak terpaut terlalu jauh dengan seri sebelumnya. Prosesornya lebih canggih jika dibandingkan dengan seri PC 1015B. Memakai Intel Atom N570 dengan kecepatan 1,6 GHz, HDD sebesar 320 HDD dan RAM 2 GB, kamu sudah bisa main game kelas menengah seperti PS 2. Laptop seharga smartphone, siapa mau?

  1. Acer Aspire One Happy N578Q

Uang jajanmu yang sisa bisa dikumpulkan untuk menambah budget beli laptop. Dijual dengan harga Rp 2 jutaan, kamu bisa tuh langsung bawa pulang Acer Aspire One Happy N578Q. Masih masuk dalam jajaran laptop murah, Acer seri ini sudah dibekali prosessor tangguh yaitu Intel Atom N470 dengan kecepatan 1,1 GHz. Dipadu dengan ukuran laptop sebesar 11 inch, akan membantu semua kegiatanmu

Artikel Terbaru : Smartphone Fotografi Terbaik Saat Ini

  1. Acer Aspire 4750-2312G50Mn

Spesifikasi laptop ini termasuk sudah tinggi lho. Dilengkapi dengan Intel Core i3 2310M berkecepatan 2 GHz dan dilengkapi dengan RAM yang cukup besar. Acer Aspire 4750-2312G50Mn dibekali dengan RAM 2 GB, HDD 500 GB, dan dengan ukuran yang jauh lebih besar yaitu 14 inch. Sudah cukup lega kan untuk menonton film?

  1. HP Pavilion 10-F001AU

Laptop murah yang terakhir datang dari merk HP. Masih dengan harga terjangkau di bawah 3 jutaan, spesifikasinya semakin memikat konsumen. HP Pavilion 10-F001AU mengandalkan AMD A-Series A4-1200 dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM DDR3 2 GB. Spesifikasi sudah oke, tapi sayangnya laptop ini hanya menggunakan layar 10 inch dan menjadi yang paling kecil di antara 5 laptop dengan harga di bawah 3 jutaan ini

Artikel Menarik : Trik Mempercepat charge Smartphone dan Tidak Merusak Baterai


Sekarang, kamu tinggal berpikir mau beli yang mana. Laptop murah dengan harga terjangkau yang ada di pasaran sudah ada dalam daftar, kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang ada. Pilah-pilih lagi sesuai kebutuhanmu, agar bisa memaksimalkan nilai di tiap mata kuliah. Jadi, pilih laptop atau smartphone baru nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *